ALFIANSYAH, YUSRON (2025) STATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MARURAMEN STREET INDRAMAYU DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Pustaka.pdf Download (40kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Isi.pdf Download (45kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lembar Persetujuan.pdf Download (26kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover.pdf Download (35kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Kata Pengantar.pdf Download (96kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Abstrak.pdf Download (96kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Bab I.pdf Download (221kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Bab II.pdf Download (373kB) | 
Abstract
Penelitian yang berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Maruramen Street Dalam Menarik Minat Konsumen”. Dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Maruramen Street dan menarik minat konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Dengan menggunakan metode penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan atau menggambarkan suatu proses strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Maruramen street dalam menarik minat konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi,wawancara dan dokumentasi .Teori yang digunakan untuk menjadi dasar penelitian adalah Teori Marketing Mix Kotler dan Amstrong (2012). Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik dengan inovasi rasa yang menarik, sedangkan strategi harga yang diterapkan cukup terjangkau untuk segmen pasar yang dituju. Lokasi yang strategis. Dari segi promosi, Maruramen Street menggunakan strategi digital melalui media sosial, terutama Instagram, dan kolaborasi dengan influencer untuk meningkatkan jangkauan. Secara keseluruhan, Maruramen Street berhasil membangun daya tarik yang kuat bagi konsumen melalui kualitas produk, harga yang kompetitif, suasana yang nyaman, serta promosi yang efektif, meskipun ada beberapa area yang masih perlu di tingkatkan. KATA KUNCI: Maruramen Street, Menarik Minat Konsumen, Strategi Komunikasi
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025 | 
| Depositing User: | Drs Iwan Ridwan | 
| Date Deposited: | 29 Apr 2025 07:47 | 
| Last Modified: | 06 May 2025 04:05 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75225 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        