STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATION AMARIS HOTEL CIHAMPELAS DALAM MENJAGA MUTU PELAYANAN

Van Gobel, Muhamad Akbar (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATION AMARIS HOTEL CIHAMPELAS DALAM MENJAGA MUTU PELAYANAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Daftar Isi Skripsi Muhamad Akbar Van Gobel.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Kata Pengantar Skripsi Muhamad akbar Van Gobel.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Abstrak Tiga Bahasa Skripsi Muhamad akbar Van Gobel.pdf

Download (39kB)
[img] Text
Cover Skripsi Muhamad Akbar Van Gobel.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan Skripsi Muhamad akbar Van Gobel.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Skripsi Muhamad akbar Van Gobel.pdf

Download (41kB)
[img] Text
BAB I Skripsi Muhamad Akbar Van Gobel.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB II Skripsi Muhamad Akbar Van Gobel.pdf

Download (188kB)

Abstract

Indonesia saat ini sedang mengalami proses perubahan yang sangat mendasar, pada sektor perekonomian maupun pada sektor pariwisata dan perhotelan khususnya. Seiring dengan berkembangnya industri perhotelan, timbul persaingan antar perusahaan perhotelan yang ingin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para tamunya. Metode rekrutmennya berbeda-beda tergantung masing-masing hotel. Produk yang ditawarkan tidak hanya harga yang kompetitif, namun juga kualitas peralatan dan pelayanan serta komunikasi pemasaran yang sangat baik. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Public Relatrion Amaris Hotel Cihampelas dalam menjaga mutu pelayanan terhadap tamu, untuk menjawab Strategi Komunikasi, peneliti akan fokus kepada metode penelitian yang dilakukan peneliti yaitu menggunakan metode deksriptif kualitatif. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif yaitu dengan cara mencari informasi tentang gejala yang ada, didefinisikan dengan jelas tujuan yang hendak dicapai, merencanakan tent ang cara pendekatannya. Metode kualitatif merupakan sebuah cara atau upaya lebih untuk memfokuskan pada aspek pemahaman secara mendalam pada suatu permasalahan. Hasil dari penelitian ini akan menunjukan bahwa Amaris Hotel Cihampelas memiliki potensi besar sebagai Hotel Budget tetapi memerlukan Strategi Komunikasi yang efektif untuk menjaga mutu pelayanan. Manajemen Amaris Hotel Cihampelas harus lebih meneliti nilai-nilai dari potensi dalam membranding Hotel, dan akan lebih bagus melibatkan komunitas lokal untuk menarik dan juga meningkatkan daya tarik hotel. Penelitian ini memberikan kontribusi konseptual dan pemahaman tentang Strategi Komunikasi Publik Relation dan menjaga mutu pelayanan terhadap tamunya, dari penelitian ini akan membantu Manajemen Amaris Hotel Cihampelas untuk menjaga mutu pelayanan terhadap tamu dan sebuah brandiung yang efektif supaya meningkatkan nilai jual dan memajukan potensi Amaris Hotel Cihampelas Peneliti akan lebih berfokus pada paradigma penelitian yang akan dilaksanakan peneliti yaitu menggunakan paradigma konstruktivisme

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 21 Apr 2025 08:31
Last Modified: 21 Apr 2025 08:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75101

Actions (login required)

View Item View Item