PENGARUH KINERJA OPERASIONAL DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. GLOBAL JET EXPRESS (Survei pada pelanggan J&T Express Cabang mmjalengka Kota)

Muhamad Riyadi Al Fizri, 194010273 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KINERJA OPERASIONAL DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. GLOBAL JET EXPRESS (Survei pada pelanggan J&T Express Cabang mmjalengka Kota). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
Cover .pdf

Download (275kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (272kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (243kB)
[img] Text
DAPUS .pdf

Download (79kB)

Abstract

ABSTRAK Abstrak Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kinerja operasional dan inovasi layanan terhadap kepuasan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan PT Global Jet Express. Metode kuantitatif dengan survei digunakan, dan data diperoleh melalui kuesioner kepada pelanggan, dengan purposive sampling. Hasil menunjukkan kinerja operasional dan inovasi layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang selanjutnya berdampak positif pada kepercayaan pelanggan. Temuan ini menggarisbawahi pentingnya peningkatan kinerja operasional dan inovasi layanan untuk memperkuat kepercayaan pelanggan.Kata Kunci: Kinerja Operasional, Inovasi Layanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 16 Apr 2025 09:06
Last Modified: 16 Apr 2025 09:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74950

Actions (login required)

View Item View Item