Muhamad Riyadi Al Fizri, 194010273 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KINERJA OPERASIONAL DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. GLOBAL JET EXPRESS (Survei pada pelanggan J&T Express Cabang mmjalengka Kota). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
Cover .pdf Download (275kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
Bab 1.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Download (272kB) |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Download (243kB) |
![]() |
Text
DAPUS .pdf Download (79kB) |
Abstract
ABSTRAK Abstrak Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kinerja operasional dan inovasi layanan terhadap kepuasan serta dampaknya pada kepercayaan pelanggan PT Global Jet Express. Metode kuantitatif dengan survei digunakan, dan data diperoleh melalui kuesioner kepada pelanggan, dengan purposive sampling. Hasil menunjukkan kinerja operasional dan inovasi layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang selanjutnya berdampak positif pada kepercayaan pelanggan. Temuan ini menggarisbawahi pentingnya peningkatan kinerja operasional dan inovasi layanan untuk memperkuat kepercayaan pelanggan.Kata Kunci: Kinerja Operasional, Inovasi Layanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 09:06 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 09:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74950 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |