Putri Lestari, 204010331 (2025) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Survey Konsumen Richeese Factory Dipatiukur ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER PUTRI.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK PUTRI.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT PUTRI.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PUTRI.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II PUTRI.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III PUTRI.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA PUTRI.pdf Download (247kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran media sosial terhadap kepercayaan merek yang berdampak pada Keputusan pembelian konsumen Richeese Factory Dipatiukur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deksriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif Dimana data penelitian yang digunakan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan total sampel 100 responden. Instrument penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah path analisis, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengan kategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pemasaran media sosial terhadap kepercayaan merek yang berdampak pada Keputusan pembelian secara simultan maupun parsial. Kata kunci: Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:18 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:18 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74827 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |