Alya Azhar Haura Putri, 204010204 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen Munca Coffee & Space Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. COVER DEPAN.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (899kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (900kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap minat beli ulang pada Munca Coffee & Space Bandung baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner terhadap sejumlah konsumen Munca Coffee & Space Bandung dengan sampel sebanyak 90 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan kualitas pelayanan, terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang baik secara simultan maupun parsial. Kepuasan konsumen dapat memediasi hubungan antara lokasi terhadap minat beli ulang serta hubungan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 31 Oct 2024 06:26 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 06:26 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74142 |
Actions (login required)
View Item |