PENGARUH SUASANA TOKO DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING MATERNAL DISASTER (Survey Pada Konsumen Clothing Maternal Disaster di Kota Bandung)

Muhamad Ilham Bagaskara, 204010209 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH SUASANA TOKO DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING MATERNAL DISASTER (Survey Pada Konsumen Clothing Maternal Disaster di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB II.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB III.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Industri fashion pada PDRB 2021-2023 masuk ke dalam tiga besar subsektor industri kreatif di Kota Bandung yang mengalami penurunan terutama pada sektor pakaian. Jika dibandingkan dengan bisnis lain yang ada pada industri fashioin, pakaian mengalami kenaikan paling kecil dan pada industri pakaian clothing mengalami kenaikan yang paling kecil dibanding jenis industri pakaian lainnya. Berdasarkan jumlah transaksi clothing yang ada di Kota Bandung, usaha clothing Maternal Disaster menunjukan jumlah transaksi yang paling rendah diantara clothing lainnya, ini disebabkan adanya pengaruh suasana toko dan iklan terhadap proses keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode sampe sebanyak 82 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikas antara suasana toko dan iklan terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh suasana toko dan iklan terhadap proses keputusan pembelian secara simultan sebesar 74,5 % dan sisasnya 25,5 % dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh suasana toko terhadap proses keputusan pembelian sebesar 29,8 % dan pengaruh iklan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 45,4 % sehingga dapat disimpulkan bahwa iklan memberi pengaruh yang lebih besar terhadap proses keputusan pembelian pada clothing Maternal Disaster. Kata Kunci: Suasana Toko, Iklan dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 28 Oct 2024 04:27
Last Modified: 28 Oct 2024 04:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74124

Actions (login required)

View Item View Item