Rizky Fadhly Putra, 204010236 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I and Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing II (2024) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO VEARST BANDUNG (Survei Pada Pengunjung Distro Vearst di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
Abstract.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (240kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada proses keputusan pembelian konsumen. Masalah yang terlihat dalam penelitian ini adalah proses keputusan pembelian yang diakibatkan oleh citra perusahaan dan harga. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan harga terhadap proses keputusan pembelian distro Vearst di Kota Bandung baik secara simultan maupun parsial.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dalam pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 73 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah method of succesive interval (MSI), analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipoteses dengan menggunakan program IBM SPSS Statistics 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra perusahaan dan harga terhadap proses keputusan pembelian distro Vearst Bandung secara simultan 74,5%. Secara parsial pengaruh citra perusahaan terhadap proses keputusan pembelian distro Vearst Bandung sebesar 18,7% dan pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian distro Vearst Bandung sebesar 55,8%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap proses keputusan pembelian distro Vearst Bandung. Kata Kunci : Citra perusahaan, Harga dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 08:27 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 08:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/73005 |
Actions (login required)
View Item |