ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING PT. IRSOFKA DATA TEKNOLOGI KOTA BANDUNG

Ichsan Rinaldi Sjofka, 174010419 and Dr. Ardi Gunardi, SE.,M.Si, Pembimbing (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING PT. IRSOFKA DATA TEKNOLOGI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1(COVER).pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2(ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS).pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3(BAB I).pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3(BAB I).pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3(BAB III).pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4(DAFTAR PUSTAKA).pdf

Download (249kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Digital marketing berkembang sejak penggunaan internet semakin tinggi. Digital marketing dilakukan untuk mengenalkan suatu barang dan jasa sehingga akan berdampak pada meningkatnya pendapatan dari usaha tersebut. Tujuan penelitian ini adalah: Bagaimana cara penerapan digital marketing, bagaimana kendala dan manfaat Digital marketing dan strategi terhadap pesaing bagi PT. IRSofka Data Teknologi? Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami dan mendeskripsikan strategi pemasaran melalui Digital marketing yang dilakukan dan untuk mengetahui kendala dan manfaat penerapan Digital marketing pada PT. IRSofka Data Teknologi. Penelitian dalam skripsi ini menggunakan metode kualitatif, serta jenis teknik penilitan analisis deskriptif. Penelitian dilakukan di kantor PT. IRSofka Data Teknologi. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif, dan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa penerapan Digital marketing dilakukan oleh PT. IRSofka Data Teknologi. sebagai pengembangan strategi pemasaran. Platform yang digunakan dalam penerapan Digital marketing adalah Facebook , Youtube dan Google Ads dengan dibantu oleh influencer untuk mempromosikan di Instagram. Kendala yang dialami PT. IRSofka Data Teknologi yaitu terlambatnya menjawab pesan pembeli, karena kurangnya karyawan dan manfaat Digital marketing terhadap PT. IRSofka Data Teknologi yaitu meningkatnya jumlah pendapatan serta menjakau seluruh dunia. Kata Kunci: Penerapan, Digital Marketing, Strategi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2017
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 14 Oct 2024 07:17
Last Modified: 14 Oct 2024 07:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72517

Actions (login required)

View Item View Item