Ichsan Rinaldi Sjofka, 174010419 and Dr. Ardi Gunardi, SE.,M.Si, Pembimbing (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING PT. IRSOFKA DATA TEKNOLOGI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1(COVER).pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
2(ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS).pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
3(BAB I).pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
3(BAB I).pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
3(BAB III).pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
4(DAFTAR PUSTAKA).pdf Download (249kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Digital marketing berkembang sejak penggunaan internet semakin tinggi. Digital marketing dilakukan untuk mengenalkan suatu barang dan jasa sehingga akan berdampak pada meningkatnya pendapatan dari usaha tersebut. Tujuan penelitian ini adalah: Bagaimana cara penerapan digital marketing, bagaimana kendala dan manfaat Digital marketing dan strategi terhadap pesaing bagi PT. IRSofka Data Teknologi? Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami dan mendeskripsikan strategi pemasaran melalui Digital marketing yang dilakukan dan untuk mengetahui kendala dan manfaat penerapan Digital marketing pada PT. IRSofka Data Teknologi. Penelitian dalam skripsi ini menggunakan metode kualitatif, serta jenis teknik penilitan analisis deskriptif. Penelitian dilakukan di kantor PT. IRSofka Data Teknologi. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif, dan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa penerapan Digital marketing dilakukan oleh PT. IRSofka Data Teknologi. sebagai pengembangan strategi pemasaran. Platform yang digunakan dalam penerapan Digital marketing adalah Facebook , Youtube dan Google Ads dengan dibantu oleh influencer untuk mempromosikan di Instagram. Kendala yang dialami PT. IRSofka Data Teknologi yaitu terlambatnya menjawab pesan pembeli, karena kurangnya karyawan dan manfaat Digital marketing terhadap PT. IRSofka Data Teknologi yaitu meningkatnya jumlah pendapatan serta menjakau seluruh dunia. Kata Kunci: Penerapan, Digital Marketing, Strategi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 07:17 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 07:17 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72517 |
Actions (login required)
View Item |