Pratiwi, Viona (2024) PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. TIMUR JAYA ELEKTRONIK SUMEDANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
COVER.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (163kB) | Preview |
Abstract
CV. Timur Jaya Elektronik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industry yang menjual berbagai macam barang-barang elektronik seperti televisi, kulkas, ac, dan peralatan listrik lainnya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan adanya permasalahan yang disebabkan oleh ketepatan waktu pengiriman produk terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di CV. Timur Jaya Elektronik Sumedang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik analisis data yang akan diuji yaitu uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear sederhana, koefisien korelasi rank spearman, koefisien determinasi dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara ketepatan waktu pengiriman produk terhadap kepuasan konsumen menurut uji regresi linear sederhana, sedangkan menurut korelasi Rank Spearman pengaruh ketepatan waktu pengiriman produk terhadap kepuasan konsumen kuat dan berdasarkan hasil koefisien determinasi ketepatan waktu pengiriman produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Timur Jaya Elektronik Sumedang terdapat pengaruh positif dan signifikan dan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain. Saran yang peneliti dapat kemukakan yaitu lebih teliti dalam memberikan informasi pengiriman produk kepada konsumen, agar tidak ada kesalah pahaman antara perusahaan dengan konsumen. Serta memberikan waktu pengiriman yang tepat. Kata kunci : Ketepatan Waktu Pengiriman Produk, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 28 Sep 2024 03:35 |
Last Modified: | 28 Sep 2024 03:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70809 |
Actions (login required)
View Item |