PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROTI SPIRAL MILIK PAK SOLIHIN DI KABUPATEN LAMPUNG BARAT

Fauzan, Muhammad Naufal (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ROTI SPIRAL MILIK PAK SOLIHIN DI KABUPATEN LAMPUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (150kB) | Preview

Abstract

Roti Spiral merupakan sebuah usaha roti yang terletak di Kabupaten Lampung Barat, Adapun yang menjadi permasalahan dalam keputusan pembelian yaitu produk yang diterima oleh konsumen seharusnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga, perhatian lebih terhadap aspek kualitas produk menjadi hal yang penting dalam meningkatkan penjualan, Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Roti Spiral yang terletak di Kabupaten Lampung Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas instrumen, uji reliabilitas instrumen, uji hipotesis, regresi linier sederhana, korelasi product moment pearson, dan koefisien determinasi. Kemudian melakukan pengolahan data menggunakan software SPSS. Berdasarkan data diperoleh dari hasil penelitian adanya pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Roti Spiral di Kabupaten Lampung Barat. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 41 % sedangkan sisanya sebesar 59 % merupakan pengaruh dari variabel eksternal atau diluar penelitian yang tidak teridentifikasi misalnya Diferensiasi Produk, Loyalitas Pelanggan, dan Fasilitas yang kurang mendukung. Saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu Fokus terhadap kualitas dan nilai pada produk, sehingga nantinya dapat bersaing pada produk-produk yang dijual oleh pesaing Kata Kunci: Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 24 Sep 2024 08:38
Last Modified: 24 Sep 2024 08:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70542

Actions (login required)

View Item View Item