Putri Yulia Fitriani, 204010083 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KETERAMPILAN BARISTA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP STORE ATMOSPHERE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Unara Coffee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
Putri Yulia Fitriani_204010083_Cover.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
Putri Yulia Fitriani_204010083_Abstrak.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
Putri Yulia Fitriani_204010083_BAB 1.pdf Download (960kB) | Preview |
|
|
Text
Putri Yulia Fitriani_204010083_BAB 2.pdf Download (890kB) | Preview |
|
|
Text
Putri Yulia Fitriani_204010083_BAB 3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Putri Yulia Fitriani_204010083_Daftar Pustaka.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan_204010083_Putri Yulia .pdf Download (217kB) | Preview |
Abstract
Pergeseran gaya hidup masyarakat saat ini yang membuat minum kopi menjadi bagian dari kehidupan seseorang menyebabkan tingkat konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Peningkatan pesat ini mengakibatkan para pemilik bisnis melihat ke arah kedai kopi, salah satunya Unara Coffee. Tujuan yang ingin dicapai dari pelaksanaan penelitian in adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh barista terhadap store atmosphere pada Unara Coffee, seberapa besar pengaruh produk terhadap store atmosphere pada Unara Coffee, seberapa besar pengaruh barista dan produk terhadap store atmosphere pada Unara Coffee, seberapa besar pengaruh store atmoshphere terhadap kepuasan konsumen pada Unara Coffee, seberapa besar pengaruh barista dan produk melalui store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Unara Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 135 konsumen Unara Coffee. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh barista terhadap store atmosphere sebesar 1427 yang berada dalam klasifikasi kurang baik. Terdapat pengaruh produk terhadap store atmosphere sebesar 1929 yang berada dalam klasifikasi kurang baik. Terdapat pengaruh barista dan produk terhadap store atmosphere sebesar 2913 yang berada dalam klasifikasi kurang baik. Terdapat pengaruh store atmoshphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 1325 yang berada dalam klasifikasi kurang baik. Terdapat pengaruh barista dan produk melalui store atmosphere terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Barista, Produk, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 02:51 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 02:51 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70437 |
Actions (login required)
View Item |