PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND IMAGE DOUGH DELI DI KOTA BANDUNG

Putri, Ike Chantika (2024) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND IMAGE DOUGH DELI DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Daftar isi_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata pengantar_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_202040025_Ike Chantika Putri.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Dough Deli sudah beroperasi sejak 5 April 2021. Dough Deli merupakan salah satu dessert café di Kota Bandung yang berdiri saat masa pandemic dan bisa bertahan sampai saat ini. Dough Deli pertama kali berdiri di Jl. Palasari No. 45. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan yang terjadi dalam kegiatan usaha ini yaitu terdapat pada penurunan jumlah konsumen yang berkunjung pada tahun 2023. Permasalahan tersebut diduga karena Dough Deli untuk toko yang lama tempatnya cukup kecil, sehingga konsumen tidak dapat bersantai lama di toko Dough Deli. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Persepsi Konsumen Terhadap Brand Image Dough Deli di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus (case study) dan bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data primer dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi, serta teknik pengumpulan data sekunder diperoleh dari sumber buku-buku dan jurnal. Informan yang diperlukan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 6 informan yang terdiri dari 1 pemilik Dough Deli dan 5 konsumen Dough Deli. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dough Deli mengalami penurunan jumlah konsumen disebabkan karena tempat lama Dough Deli kecil. Hal ini ditandai dengan hasil wawancara peneliti kepada informan yaitu konsumen, rata-rata konsumen mengatakan bahwa tempat lama Dough Deli itu kecil sehingga memengaruhi persepsi mereka untuk berkunjung. Kata Kunci : Persepsi Konsumen, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 23 Apr 2024 06:36
Last Modified: 23 Apr 2024 06:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68882

Actions (login required)

View Item View Item