PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA BAKSO & MIE AYAM MAS OJO DI KABUPATEN CIANJUR

Silvioni, Veni (2024) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA BAKSO & MIE AYAM MAS OJO DI KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
BAB 2 .pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR .pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Bakso & Mie Ayam Mas Ojo merupakan usaha kuliner yang dimulai dari skala kecil sebagai pedagang gerobak keliling dan kemudian berkembang menjadi tempat usaha tetap. Bakso & Mie Ayam Mas Ojo dimulai pada tahun 1998 dan telah berkecimpung dalam dunia kuliner selama 26 tahun. Bakso & Mie Ayam Mas Ojo berada di Kp. Taman Jaya No.2 Desa. Gadog Kec. Pacet Kabupaten. Cianjur Jawa Barat 43253. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa saat ini terdapat permasalahan yang dihadapi oleh Bakso & Mie Ayam Mas Ojo yaitu mengenai keputusan pembelian konsumen. Permasalahan tersebut disebabkan karena lokasi usaha yang tidak strategis. Tujuan dari penelitian yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha terhadap keputusan pembelian pada usaha Bakso & Mie Ayam Mas Ojo di Kabupaten Cianjur. Penelitian ini menggunakan metode secara deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel diambil sebanyak 60 responden yang telah berkunjung ke Bakso & Mie Ayam Mas Ojo. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 55,5% atau varian yang terjadi pada variabel Keputusan Pembelian (Y) 55,5%, sisanya variabel (X) Lokasi Usaha sebesar 44,5% variabel keputusan diberikan oleh faktor-faktor lain yang belum teridentifikasi. Saran saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu mencari mitra usaha pendanaan tambahan melaui program kemitraan atau investor, membuat desain plang usaha yang mencolok dan memaksimalkan ruang yang tersedia secara efisien agar konsumen tidak sungkan untuk berkunjung. Kata Kunci : Lokasi Usaha, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 23 Apr 2024 03:34
Last Modified: 23 Apr 2024 03:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68877

Actions (login required)

View Item View Item