PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN BUDAYA ORGANISASI, TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study pada Rumah Sakit Umum Pindad Bandung)

Vebby Agisna Nurani, 184020258 and Dr. Ruslina Lisda, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2024) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, PENGENDALIAN INTERNAL DAN BUDAYA ORGANISASI, TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study pada Rumah Sakit Umum Pindad Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
Cover Vebby Agisna Nurani.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Abstrak B. Indonesia dan Inggris Vebby Agisna N.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 1 Vebby Agisna Nurani.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB 2 Vebby Agisna Nurani.pdf

Download (718kB)
[img] Text
BAB 3 Vebby Agisna Nurani.pdf

Download (736kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Vebby Agisna Nurani.pdf

Download (482kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pemanfaatan teknologi informasi, pengendalian internal dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan RSU Pindad. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah Karyawan Rumah Sakit Umum Pindad Bandung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 53 responden. Teknik sampling menggunakan teknik Probability Sampling dengan jenis teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi, uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 12,7%, pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 39,5%, budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 26,9% dan hipotesis secara silmutan pemanfaatan teknologi informasi, pengendalian internal dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan pengaruh sebesar 79,1%. Kata Kunci: Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Internal, Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 18 Apr 2024 01:17
Last Modified: 18 Apr 2024 01:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68799

Actions (login required)

View Item View Item