PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GALERI KUMKM BELITUNG

Mohamad Reza Pratama, 184010435 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GALERI KUMKM BELITUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GALERI KUMKM BELITUNG.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (412kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Galeri KUMKM Belitung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 83 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara incidental sampling. Pengujian Instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk dan digital marketing baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Selain itu besarnya pengaruh keragaman produk dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan secara simultan sebesar 55,1% dan sisanya 44,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh keragaman produk terhadap loyalitas pelanggam sebesar 15,2% dan pengaruh digital marketing terhadap loyalitas pelanggan sebesar 39,9%, sehingga dapat disimpulkan bahwa digital marketing memberikan pengaruh paling besar terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Keragamaan Produk, Digital Marketing, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 17 Apr 2024 03:07
Last Modified: 17 Apr 2024 03:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68790

Actions (login required)

View Item View Item