STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SHAKILA PASAR BARU BANDUNG MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Pamungkas, Febri Catur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SHAKILA PASAR BARU BANDUNG MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Shakila Pasar Baru Bandung merupakan salah satu bisnis yang bergerak di bidang fashion di kota bandung yang menghadirkan berbagai jenis produk dapat di terima di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan dewasa. Didiriakan pada tahun 2015 oleh Owner bernama Ahmad Syahrin Rasit. Persaingan dalam dunia bisnis tidak dapat dihindari sehingga Shakila Pasar Baru Bandung harus membuat strategi untuk menarik minat pelanggan. Hal ini, dilakukan dengan cara mempromosikan diri melalui media sosial agar terbentuk suatu citra (image). Shakila Pasar Baru Bandung menggunakan Instagram sebagai wadahnya dalam berpromosi. Dari deskripsi tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Advertising, Public Relations, Event Sponsorship, dan Sales Promotion pada Shakila Pasar Baru bandung melalui akun Instagram @pasarbarubandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi deskriptif kualitatif dengan Shakila Pasar Baru Bandung sebagai subjeknya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shakila Pasar Baru Bandung melakukan promosi dan memberikan seputar informasi terkait kualitas, merek, kemasan, dan produknya melalui media sosial Instagram. Hubungan pihak Shakila Pasar Baru Bandung dengan konsumen dan Masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan nama dan citra yang baik dan juga dalam mendapatkan kepercayaan konsumen. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Instagram, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 25 Mar 2024 02:28
Last Modified: 25 Mar 2024 02:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68487

Actions (login required)

View Item View Item