PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND BODY LOTION VASELINE (Studi Kasus Pada Pengguna Hand Body Lotion Vaseline Di Toko Yurri Diera Kosmetik Kota Cimahi)

Rieska Kriswanty, 194010083 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAND BODY LOTION VASELINE (Studi Kasus Pada Pengguna Hand Body Lotion Vaseline Di Toko Yurri Diera Kosmetik Kota Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan_Rieska Kriswanty.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Bagi para wanita kosmetik merupakan kebutuhan sehari hari. Kebutuhan sehari hari menciptakan peluang bagi produsen kosmetik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satu perusahaan di Indonesia yang sudah mempunyai citra merek yang baik adalah Unilver. Unilever adalah perusahaan multiproduk. Produk-produk yang dihasilkan antara lain adalah food and drink, home care, dan personal care. produk kosmetik pada kategori personal care yang dihasilkan oleh Unilever salah satunya hand body lotion Vaseline. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada pengguna hand body lotion Vaseline di toko yurri diera kosmetik kota cimahi) penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa hand body vaseline masih belum maksimal dalam menerapkan Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Dan untuk metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 89,5% Sedangkan secara parsial Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian memberikan pengaruh sebesar 31,4%, Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian memberikan pengaruh sebesar 30,4% dan Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian memberikan pengaruh sebesar 27,7% dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Penjualan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hand Body Lotion Vaseline. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 21 Mar 2024 07:52
Last Modified: 21 Mar 2024 07:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68301

Actions (login required)

View Item View Item