PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REHAT COFFEE SOREANG

Rizki Wana Putra, 184010092 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REHAT COFFEE SOREANG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover (Rizki Wana Putra-184010092).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak-Abstract (Rizki Wana Putra-184010092).pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-3 (Rizki Wana Putra-184010092).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (Rizki Wana Putra-184010092).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan (Rizki Wana Putra-184010092).pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi oleh lokasi yang dianggap kurang memiliki tempat parkir dan promosi penjualan yang kurang menarik sehingga mempengaruhi proses keputusan pembelian yang kurang baik di Rehat Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian di Rehat Coffee Soreng baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah populasi sebanyak 1.234 orang dan jumlah sampel sebanyak 93 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa lokasi dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 70,8% sedangkan sisanya sebesar 29,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 34,6% dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 36,2%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi penjualan memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci: Lokasi, Promosi Penjualan, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 20 Mar 2024 06:43
Last Modified: 20 Mar 2024 06:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68246

Actions (login required)

View Item View Item