Mellani Widya Astuti, 194010179 (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA ARNES SHUTTEL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
Cover.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (326kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan baik secara simultan maupun secara parsial pada Arnes Shuttle Kota Bandung. Metode Penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 35 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Dan untuk metode analisis yang digunakan meliputi regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan pengaruh beban kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan sebesar 80,7% Sedangkan secara parsial Beban kerja (X1) berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) memberikan pengaruh sebesar 50,3% dan Kompensasi (X2) berpengaruh terhadap kinerja karyawan (Y) memberikan pengaruh sebesar 30,4% dapat disimpulkan bahwa Beban Kerja dan Kompensasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja Karyawan karyawan pada Arnes Shuttle Kota Bandung. Kata Kunci : Beban Kerja, Kompensasi, Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 03:29 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 03:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68222 |
Actions (login required)
View Item |