THE INFLUENCE OF SERVANT LEADERSHIP STYLE, COMPENSATION, AND SELF-EFFICACY ON EMPLOYEE Performance, Which HAS IMPLICATIONS FOR GOVERNMENT POLICY CONCERNING PPh 21 TAX INCENTIVES IN THE MANUFACTURING INDUSTRY OF THE CONSUMPTION GOODS SECTOR OF THE FOOD AND BEVERAGE SUBSECTOR IN THE JABODETABEK AREA

Novialumi, Anita and Priadana, M. Sidik and Rustiani, Erni and Yuningsih, Nining and Affandi, Azhar and Sudirman, Iman (2024) THE INFLUENCE OF SERVANT LEADERSHIP STYLE, COMPENSATION, AND SELF-EFFICACY ON EMPLOYEE Performance, Which HAS IMPLICATIONS FOR GOVERNMENT POLICY CONCERNING PPh 21 TAX INCENTIVES IN THE MANUFACTURING INDUSTRY OF THE CONSUMPTION GOODS SECTOR OF THE FOOD AND BEVERAGE SUBSECTOR IN THE JABODETABEK AREA. Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
JURNAL DISERTASI NITA_FIX_1_BHS INGGRIS.docx

Download (489kB)

Abstract

Pimpinan perusahaan memiliki tanggung jawab meningkatkan kinerja karyawan dengan meningkatkan keterlibatan karyawan pada pekerjaan. Gaya kepemimpinan yang tepat dinilai akan mampu meningkatkan kinerja karyawan karena menyebabkan karyawan merasa termotivasi untuk melakukan pekerjaan sesuai tujuan Perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan Melayani, Kompensasi dan Efikasi diri Terhadap Komitmen karyawan serta Implikasi oleh Kinerja Karyawan yang di Moderasi oleh Kebijakan Pemerintah (Studi tentang Pimpinan Perempuan pada Industri Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Subsektor Makanan dan Minuman di Wilayah Jabodetabek). Jenis penelitian yaitu Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif Verifikatif. Sampel yang digunakan sebanyak 383 responden dengan Tekhnik analisis structural equation model (SEM) AMOS dengan tekhnik sampling Cluster Stratified Random Sampling. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signi-fikan dari Komitmen Karyawan terhadap keempat variabel intervening yang terdiri dari, Gaya kepemimpinan melayani, Kompensasi, Efikasi diri, dan Kinerja karyawan, Selanjutnya terdapat pengaruh signifikan dari Gaya kepemimpinan melayani, kompensasi dan efikasi diri, selanjutnya terdapat pengaruh signifikan Variabel Komitmen karyawan dan Kinerja yang dimoderasi oleh kebijakan pemerintah pada manufaktur sub sektor makanan dan minuman wilayah Jabodetabek. Kata kunci: Gaya Kepemimpinan Melayani, Kompensasi, Efikasi diri, Komitmen, Kinerja dan Kebijakan Pemerintah.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 15 Feb 2024 08:26
Last Modified: 19 Feb 2024 04:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68007

Actions (login required)

View Item View Item