PENGARUH ORIENTASI PEKERJAAN, PENEMPATAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK BJB CABANG UTAMA BANDUNG

Gerli Tandayu, 164010038 and Dr. Dewi Yulianti Indah, SE.,MM, Pembimbing (2023) PENGARUH ORIENTASI PEKERJAAN, PENEMPATAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BANK BJB CABANG UTAMA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pekerjaan, Penempatan Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Bank BJB Cabang Utama Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 83 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi sederhana, koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Orientasi Pekerjaan, Penempatan Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Bank BJB Cabang Utama Bandung. Besarnya pengaruh pengaruh Orientasi Pekerjaan, Penempatan Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Bank BJB Cabang Utama Bandung secara simultan adalah sebesar 88,1 %. Sedangkan secara parsial bahwa orientasi pekerjaan berpengaruh sebesar 18,1%, penempatan karyawan berpengaruh sebentar 12,2% dan pengembangan karir berpengaruh paling besar terhadap kinerja karyawan sebesar 57,8%. Kata Kunci: Orientasi Pekerjaan, Penempatan, Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:38
Last Modified: 30 Oct 2023 04:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67299

Actions (login required)

View Item View Item