PENGARUH PERSEPSI SISWA PADA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Survei Pada Kelas XI IPS SMA Negri 17 Bandung Tahuan Ajaran 2022/2023)

KOSASIH FUJA LIDYA, 195020079 (2023) PENGARUH PERSEPSI SISWA PADA CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Survei Pada Kelas XI IPS SMA Negri 17 Bandung Tahuan Ajaran 2022/2023). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Persepsi Siswa Pada Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening. Citra merek merupakan persepsi dan keyakinan yang dipegang oleh konsumen, seperti yang dicerminkan dalam asosiasi tertanam dalam ingatan pelanggan, yang diingat pertama kali saat mendegar slogan dan tertanam dalam benak konsumen sedangkan keputusan pembelian merupakan sebuah pilihan dari dua atau lebih alternatif pilihan dan sebagai sebuah proses dimana konsumen mengenali masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dalam melakukam salah satu bagian dari perilaku konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional dengan menggunakan metode survei instrumen angket yang berisi butir pernyataan untuk memperoleh data tentang citra merek (brand image) dan keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional menggunakan metode survei dengan instrumen angket yang berisi butir pernyataan sebanyak 40 pernyataan untuk memperoleh data mengenai citra merek (brand image) dan pengambilan keputusan pembelian produk scarlett whitening. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS SMA Negri 17 Bandung Tahun ajaran 2022/2023 dengan jumlah responden sebanyak 104 siswa kelas XI IPS. Dari hasil penelitian diperoleh data dari citra merek dengan responden 104 dan memperoleh skor akhir sebesar 4.17 dimana skor tersebut masuk kedalam kelompok “sangat baik” dan hasil dari keputusan pembelian memperoleh skor akhir sebesar 4.09 dimana skor tersebut masuk kedalam kelompok “sangat baik” . Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji chi square menunjukan nilai signifikansi 0,00 < 0,05 yang artinya terhadap pengaruh persepsi siswa pada keputusan pembelian produk scarlett whitening. Kata Kunci : Citra Merek (brand image), Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2023
Depositing User: E. Nurhayati Djaroni
Date Deposited: 20 Oct 2023 01:32
Last Modified: 20 Oct 2023 01:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67265

Actions (login required)

View Item View Item