PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PT BANK RAKYAT INDONESIA ( BRI )Tbk CABANG UNIT KADUPANDAK, KABUPATEN CIANJUR

FIRMANSYAH, MOCH.GINAN (2023) PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DI PT BANK RAKYAT INDONESIA ( BRI )Tbk CABANG UNIT KADUPANDAK, KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata pengantar.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

PT Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk. Merupakan perusahaan yang bergerak dalam sektor perbankkan. Perusahaan ini beroperasi di bawah nama Bank BRI. Produk produknya meliputi rekening tabungan, giro, dan deposito. Perusahaan ini juga menawarkan beragam pinjaman, seperti pinjaman modal kerja dan pinjaman investasi. Berdasarkan penelitian diketahui bahwa PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur dalam penilaian prestasi kerja karyawan masih belum stabil. Permasalahan tersebut dikarenakan banyaknya Tunggakan pada nasabah. Dan kurangnya sumber daya manusia yang berkopentensi sehingga karyawan pada PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur kurang memiliki karyawan yang ber kompentensi. Tujuan penelitian ini: (1) Mengetahui bagaimana gambaran umum PT BRI cabang unit kadupandak Kabupaten Cianjur (2) Mengetahui pelaksanaan kompetensi dan penilaian prestasi kerja karyawan PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur (3) Mengetahui berapa besar pengaruh kompetensi kerja karyawan terhadap penilaian prestasi kerja karyawan di PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur (4) Mengetahui hambatan dan upaya pada permasalahan PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Bank rakyat Indonesia dalam (BRI) merupakan salah satu bank di Indonesia yang memiliki kantor cabang terbanyak dan tersebar hingga ke Penjuru daerah di tanah air salah satunya di Kabupaten Cianjur, (2) kompetensi karyawan dapat berfungsi dalam memberikan penilaian prestasi kerja karyawan secara optimal dalam upaya mencapai tujuan perusahaan, yang memiliki karyawan yang ber kompetensi, jumlah skor yang diperoleh dari penelitian ini adalah 353 dengan kategori berada pada daerah cukup baik, (3) Pengaruh kompetensi karyawan akan meningkatkan karyawan yang berkompeten, Kompetensi karyawan akan menuntun karyawan ke arah yang terpenting bagi perusahaan, (4) Hambatan dalam sektor kompetensi karyawan di PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur yaitu tidak ada motivasi untuk mengerjakan tugas secara maksimal, adanya sistem kredit yang macet dari nasabah, dan kurangnya karyawan yang ber kompetensi. Berdasarkan hasil penelitian di rekomendasikan sebagai berikut: (1) PT BRI cabang untuk Kadupandak kabupaten Cianjur harus merekrut karyawan yang ber- kompetensi agar pengoptimalan pekerjaan yang efektif, (2) Penilaian prestasi kerja karyawan di PT BRI cabang unit Kadupandak Kabupaten Cianjur saat ini dikategorikan cukup baik maka diupayakan kepada kepala unit untuk memberikan motivasi dan perhatian yang lebih kepada karyawan khususnya kepada bidang marketing analisis dan mikro (MANTRI) Kata Kunci : Kompetensi Karyawan dan Penilaian Prestasi kerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 18 Oct 2023 01:46
Last Modified: 18 Oct 2023 01:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67249

Actions (login required)

View Item View Item