PENGARUH ETOS KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan di PT. Kunci Transformasi Digital)

Alvin Farchan Al Madani, 164010105 and Prof Dr. Hj Erni R Erawan, SE.,MM, Pembimbing (2023) PENGARUH ETOS KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan di PT. Kunci Transformasi Digital). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di PT. Kunci Transformasi Digital. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu Etos Kerja dan Komunikasi sebagai variabel independen, dan Kinerja Karyawan sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara etos kerja dan komunikasi terhada kinerja karyawan. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Kunci Transformasi Digital dan sampel yang diambil terdiri dari 30 responden. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif, dengan teknik pengumpulan data dengan wawancara, kuesioner dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan adanya hubungan antara etos kerja dan komunikasi terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun simultan. Etos kerja dapat mempengaruhi kinerja karyawan sebesar 25,30% dan pengaruh komunikasi terhadap kinerja karyawan sebesar 25,03%. Dapat disimpulkan bahwa etos kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Kunci Transformasi Digital. Kata Kunci: Etos Kerja, Komunikasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2016
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 11 Oct 2023 04:23
Last Modified: 11 Oct 2023 04:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67192

Actions (login required)

View Item View Item