Satia, Warham Gemah (2023) FUNGSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN RESTORAN THE SAGE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
COVER_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2_SKRIPSI_WARHAM.pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Fungsi Komunikasi Interpersonal dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Restoran The Sage Bandung”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana fungsi empati, suportif, sikap positif dan kesetaraan dalam komunikasi interpersonal, yang dilakukan untuk mengetahui kinerja seorang karyawan dari sub variabel kualitas kerja, ketepatan waktu, inisiatif, kemampuan dan komunikasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian atau deskriptif- kuantitatif adalah metode yang hanya memberikan gambaran deskripsi tentang variabel dari sebuah fenomena yang diteliti. Dalam menentukan ukuran sampel dari populasi, peneliti menggunakan rumus Sundjana. Pengumpulan data diperoleh dari studi pustaka, angket, wawancara, dan observasi di The Sage. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, diperoleh bahwa komunikasi interpersonal karyawan yang baik menjadi faktor pendukung peningkatan kinerja kerja karyawan The Sage. Namun, salah satu hambatan yang terjadi adalah kurangnya pimpinan dalam memberi semangat berupa reward kepada karyawannya, yang dapat memotivasi mereka lebih lanjut dalam mencapai kinerja yang lebih baik. Maka dari itu peneliti menyarankan agar pimpinan The Sage dapat lebih aktif dalam memberikan pengakuan dan penghargaan kepada karyawan sebagai bentuk semangat dan motivasi. Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Kinerja, Karyawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 01:56 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 01:56 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67189 |
Actions (login required)
View Item |