STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRODO DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran BRODO di Kota Bandung)

PUTRI, HIMYAR HILMY (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRODO DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran BRODO di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB I_Skripsi Himyar.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar_Skripsi Himyar.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_Skripsi Himyar.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Skripsi Himyar.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_Skripsi Himyar.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Skripsi Himyar.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_Skripsi Himyar.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_Skripsi Himyar.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Berbagai macam strategi yang dilakukan oleh seorang Marketing Communications (Marcomm) membuat peneliti ingin lebih dalam mengetahui tentang strategi-strategi yang dilakukan oleh seorang marcomm PT. Brodo Ganesha Bandung sehingga peneliti memutuskan untuk mengambil judul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRODO DI KOTA BANDUNG.” Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh Marcomm PT. Brodo Ganesha Bandung dalam melakukan komunikasi pemasaran dan penelitian ini diharapkan dapat menjadi satu acuan serta manfaat bagi pengembangan suatu ilmu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif dengan menggunakan Teori Integrated Marketing Communication (IMC) dari Terence A. Shimp yang memiliki beberapa elemen atau bauran komunikasi (communication mix) seperti sales promotion, advertising, personal selling, public relation, dan event sponsorship. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara Studi Kepustakaan dan Studi Lapangan. Studi lapagan terdiri dari observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Dengan melakukan komunikasi pemasaran berdasarkan teori IMC, PT. Brodo Ganesha Bandung bisa bertahan selama lebih dari satu dekade. Tujuan komunikasi pemasaran diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan dan dapat memberikan perhatian kepada masyarakat bahwa PT. Brodo Ganesha Bandung adalah brand local dari Bandung yang membuat sepatu stylish, berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Hasil penelitian ini adalah mengetahui strategi yang digunakan oleh Marcomm di PT. Brodo Ganesha Bandung dalam mempertahankan perusahaannya. Kata kunci: Strategi Marketing Communication, IMC

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 09 Oct 2023 01:40
Last Modified: 09 Oct 2023 01:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66947

Actions (login required)

View Item View Item