Studi Kualitatif Kospin Jasa Syariah Kota Tegal Untuk Menunjang Visi dan Perusahaan

Dewi, Mutmainah Nurlita (2023) Studi Kualitatif Kospin Jasa Syariah Kota Tegal Untuk Menunjang Visi dan Perusahaan. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (17kB)
[img] Text
Daftar Isi - 162050238.docx

Download (15kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan - 162050238.docx

Download (13kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - 162050238.docx

Download (13kB)
[img] Text
Cover Skripsi - 162050238.docx

Download (42kB)
[img] Text
Abstrak - 162050238.docx

Download (18kB)
[img] Text
BAB I - 162050238.docx

Download (220kB)
[img] Text
BAB II -162050238.docx

Download (77kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Humas Kospin Jasa Syariah Kota Tegal. Penelitian tersebut menggunakan teori komunikasi Cutlip & Center. Menurut kamus besar Bahasa Indonesia strategi adalah rencana yang cermat mengenai kegiatan untuk mencapai sasaran khusus. Strategi pada hakekatnya merupakan perencanaan (planning) untuk mencapai suatu tujuan. Dengan beberapa definisi strategi menurut para ahli strategi dapat disimpulkan sebagai tahapan-tahapan yang harus dilalui menuju target yang diinginkan. Strategi humas sangatlah menentukan bagaimana para anggota karyawan di Kospin Jasa Syariah Kota Tegal. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah mengetahui strategi humas yang ada pada Kospin Jasa Syariah Kota Tegal dalam menunjang visi dan misi perusahaan dan untuk mengetahui factor pendukung dan penghambat pada pelaksanaan strategi humas Kospin Jasa Kota Tegal dalam meningkatkan citra positifnya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data di peroleh melalui wawancara langsung dan langsung ke lapangan untuk mencari fakta yang terjadi di lapangan dan melalui studi pustaka. Unit simplenya yaitu 2 informan inti dan 7 informan ahli dan 1 informan akademisi dari Universitas Pasundan. Berdasarkan hasil penelitian strategi humas Kospin Jasa Syariah Kota Tegal sudah cukup baik, dan Kospin Jasa Syariah saat ini telah dikenal dan diterima cukup baik juga oleh masyarakat sekitar. Kerjasama antar anggota karyawan dalam bersosialisasi sangatlah baik dan saling membaur. Maka dari itu peneliti menyimpulkan strategi humas Kospin Jasa Syariah sudah cukup baik dan Kospin Jasa Syariah sudah banyak memberi efek positif bagi para anggota atau pun masyarakat sekitar.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 07 Oct 2023 04:10
Last Modified: 07 Oct 2023 04:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66928

Actions (login required)

View Item View Item