PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MS GLOW (Survei pada pelanggan skincare Ms Glow clinic Jl. Lombok No.33 Bandung)

Shania Dwi Lestari, 194010042 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MS GLOW (Survei pada pelanggan skincare Ms Glow clinic Jl. Lombok No.33 Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (513kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada loyalitas pelanggan skincare MS Glow Clinic Bandung, yang mana pada loyalitas pelanggan terdapat jumlah data member yang semakin menurun setiap tahunnya yang disebabkan oleh kurang baiknya kualitas produk dan harga yang diberikan oleh pihak MS Glow Clinic Bandung. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga yang berdampak pada loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 79 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelangganpelanggan. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan secara simultan 5151,55% dan sisanya 4848,55% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan sebesar 17,817,8% dan pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan sebesar 33,733,7%, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk Produk, Harga dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 06 Oct 2023 08:48
Last Modified: 06 Oct 2023 08:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66895

Actions (login required)

View Item View Item