PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN (STUDI PADA CV.YAN’S FRUITS AND VEGETABLES LEMBANG)

Nanda Safaat, 194010135 and Dr. Ina Ratnamiasih, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN (STUDI PADA CV.YAN’S FRUITS AND VEGETABLES LEMBANG). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Nanda Safaat.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi Nanda Safaat.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi Nanda Safaat.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi Nanda Safaat.pdf

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Skripsi Nanda Safaat.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi Nanda Safaat.pdf

Download (407kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada keterikatan kerja karyawan pada CV. Yan’s Fruits and Vegetables Lembang, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya keterikatan kerja yang disebabkan oleh gaya kepemimpinan transformasional dan kepuasan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan kepuasan kerja terhadap keterikatan kerja karyawan pada CV. Yan’s Fruits and Vegetables Lembang baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel yaitu 47 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan kepuasan kerja terhadap keterikatan kerja secara positif dan signifikan. Gaya kepemimpinan transformasional dan kepuasan kerja memberikan pengaruh terhadap keterikatan kerja sebesar 46,7%, pengaruh variabel independen yang dominan adalah kepuasan kerja sebesar 48,6%. sedangkan gaya kepemimpinan transformasional sebesar -1,9%. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja, Keterikatan kerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 05 Oct 2023 23:16
Last Modified: 05 Oct 2023 23:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66810

Actions (login required)

View Item View Item