PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA ABON IKAN TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Abonchim di Kota Bandung)

Ratu Ramadani, Aolia (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA ABON IKAN TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Abonchim di Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL AOLIA RATU RAMADHANI 208020204.pdf

Download (611kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “pengaruh citra merek dan harga abon ikan terhadap nilai pelanggan serta implikasinya pada kepuasan konsumen (survey pada pelanggan abonchim di kota bandung)”. Hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai sumbangan pemikiran bagi Abonchim dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen melalui upaya pengkajian harga, kualitas produk dan nilai pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus solvin yang mana sample berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dilapangan dilaksanakan pada tahun 2023. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif terhadap citra merek kepada nilai dan kepuasan konsumen. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: Mr PASCA-Asep -
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:57
Last Modified: 06 Oct 2023 02:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66756

Actions (login required)

View Item View Item