PERSONAL BRANDING ANNE AVANTIE SEBAGAI PEMILIK BISNIS KULINER D’KAMBODJA HERITAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Anne Avantie Melalui Media Sosial Instagram)

Andiani, Fitri (2023) PERSONAL BRANDING ANNE AVANTIE SEBAGAI PEMILIK BISNIS KULINER D’KAMBODJA HERITAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Anne Avantie Melalui Media Sosial Instagram). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_Fitri Andiani_192050099-1.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_Fitri Andiani_192050099.pdf

Download (209kB) | Preview

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Personal Branding Anne Avantie Sebagai Pemilik Bisnis Kuliner D’Kambodja Heritage” dengan sub Judul Studi Kasus Personal Branding Anne Avantie Melalui Media Sosial Instagram. Di era digital yang semakin bekembang pesat seperti saat ini dan dunia yang sangat kompetitif, membangun personal branding sangatlah penting baik di dunia profesional ataupun lingkungan sekitar. Dengan memiliki personal branding positif maka akan memberikan dampak yang luar biasa seperti peluang karir akan terbuka lebar, meningkatkan kepercayaan dari orang lain, dan juga dapat dijadikan sebagai alat pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Anne Avantie membentuk kekhasan, menciptakan relevansi, sereta tetap konsisten dalam membangun personal branding sebagai pemilik bisnis kuliner D’Kambodja Heritage. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dan pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara mendalam, dokumentasi, dan triangulasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Personal Brand yang dikemukakan oleh McNally & Speak. Dari penelitian yang dilakukakan didapatkan hasil bahwa kekhasan merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam membangun personal branding. Proses pembentukan kekhasan yang dilakukan Anne Avantie bertujuan mendapatkan penilaian dari orang lain sesuai dengan harapan. Relevansi dalam personal branding harus kuat karena akan mempengaruhi keberhasilan di masa yang akan datang. Jadi hal yang dilakukan Anne Avantie yaitu menunjukkan passion di dunia kuliner melalui media sosial Instagram sudah relevan karena sesuai dengan keahliannya. Konsistensi merupakan unsur terpenting dalam proses personal branding agar bertahan dalam waktu yang lama. Cara yang dapat dilakukan untuk terus konsisten dalam menjaga personal branding adalah rutin melakukan publikasi di media sosial agar followers selalu mengingat Anne Avantie melalui postingannya. Kata Kunci: Personal Branding, Anne Avantie, Kekhasan, Relevansi, Konsistensi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 05 Oct 2023 03:38
Last Modified: 05 Oct 2023 03:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66744

Actions (login required)

View Item View Item