Siti Akmaliyyah Saniyah, 194010061 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei Pada Konsumen Hand & Body Lotion Marina di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
COVER (194010061).pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK (194010061).pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (194010061).pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II (194010061).pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III (194010061).pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (194010061).pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini memiliki judul pengaruh brand image, product quality dan brand trust terhadap repurchase intention (survei pada konsumen hand & body lotion Marina di Kota Bandung). Melihat fenomena bahwa proses repurchase intention ditemukan faktor yang bermasalah yaitu brand image, product quality dan brand trust. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image, product quality dan brand trust terhadap repurchase intention baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image, product quality dan brand trust terhadap repurchase intention. Besarnya pengaruh brand image, product quality dan brand trust secara simultan sebesar 72,3% dan sisanya 27,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial brand image, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi pengaruh sebesar 23,8%. Secara parsial product quality, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi pengaruh sebesar 24,9%. Secara parsial brand trust, berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dengan kontribusi pengaruh sebesar 23,6%. Kata kunci: Brand Image, Product Quality, Brand Trust dan Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 06:24 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 06:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66673 |
Actions (login required)
View Item |