PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DUNKIN DONUTS DI KOTA BOGOR (Survei Pada Konsumen Dunkin Donuts Cabang Pengadilan)

Annisa Maharani Dewi, 194010389 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DUNKIN DONUTS DI KOTA BOGOR (Survei Pada Konsumen Dunkin Donuts Cabang Pengadilan). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak (Indonesia dan Inggris).pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak (Indonesia dan Inggris) (1).pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (Annisa Maharani Dewi-194010389).pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (Annisa Maharani Dewi-194010389).pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (Annisa Maharani Dewi-194010389).pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kuliner termasuk subsektor yang memberikan kontribusi cukup besar bagi Kota Bogor, terutama kuliner restoran. Jika dibandingkan dengan kuliner lain, restoran waralaba mengalami penurunan yang paling besar. Penurunan jumlah restoran Dunkin Donuts Cabang Pengadilan menunjukan adanya pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Dunkin Donuts di Kota Bogor (Survei pada Konsumen Dunkin Donuts Cabang Pengadilan) secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen secara simultan yaitu 58,9% dan sisanya 40,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnyapengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 27,8% dan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 31,1%. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Oct 2023 06:12
Last Modified: 02 Oct 2023 06:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66380

Actions (login required)

View Item View Item