PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan CV Yuari Tasikmalaya)

Dhiqi Andhika, 194010314 and Dr. Dewi Yulianti Indah, SE.,MM, Pembimbing (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan CV Yuari Tasikmalaya). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Fenomena kali ini membahas mengenai yang terjadi di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri digital marketing. Persmasalahan yang didapatkan adanya penurunan kinerja yang terjadi di CV Yuari Tasikmalaya. maka hasil observasi dan analisa kepada perusahaan, maka adanya permasalahan pada kualitas kinerja karyawan dalam 3 tahun kuantitatif analisis data merupakan kegiatan setalah data dari seluruh responden atau sumber data lain terkumpul, kegiatan dalam analisis data adalah mengelompokan data berdasarkan variabel dan jenis responden, mentabulasi berdasarkan variable dan jenis responden, menyajikan data tiap variable yang diteliti, melakukan penghitungan untuk menjawab rumusan masalah, dan melakukan perhitungan untuk menguji hipotesis yang telah diajukanHasil analisis regresi menunjukkan bahwa kompensasi finansial dan kepuasan kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan di CV Yuari Tasikmalaya. Secara simultan kompensasi finansial dan kepuasan kerja secara simultan memberikan pengaruh sebesar 66,9% terhadap kinerja pegawai di CV Yuari Tasikmalaya. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 33,1% merupakan pengaruh faktor lain di luar kompensasi finansial dan kepuasan kerja.Perusahaan harus selalu memperhatikan hak dan kewajiban para karyawan agar pihak perusahaan dan pihak karyawan saling menguntungkan satu sama lain,harus menjadi wadah bagi para karyawan nya untuk lebih bisa nyaman dalam bekerja dan bisa menjadi wadah untuk terus berkembang dan lebih mendapatkan apresiasi ketika beprestasi dalam bekerja dan bawahan harus selalu bersinergi untuk mencapai tujuan yang diharapkan oleh perusahaan. Kata Kunci : Kompensasi Fjnansial, kepuasan kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 02 Oct 2023 03:43
Last Modified: 02 Oct 2023 03:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66345

Actions (login required)

View Item View Item