PENGARUH KOMPENSASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. ANDALAN CHRISDECO BANDUNG

Rekha Annisa T, 194010081 and Prof.Dr.H.Azhar Affandi,SE.,MSC, Pembimbing 1 and Dr. Hj. Mujibah A Sufyani, SE.,MM, Pembimbing II (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. ANDALAN CHRISDECO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (910kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (910kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (133kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja karyawan merupakan tolak ukur yang digunakan oleh perusahaan di dalam melakukan penilaian terhadap karyawan. Kinerja karyawan dapat menjadi masalah yang serius dalam sebuah perusahaan atau instansi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan promosi jabatan terhadap kepuasan kerja dan dampaknya pada kinerja karyawan baik secara simultan maupun parsial di PT. Andalan Chrisdeco Bandung. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan divisi sales dan aftersales PT. Andalan Chrisdeco Bandung sebanyak 52 orang karyawan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sempel jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan analisis jalur serta metode deskriptif dan metode verifikatif. Berdasarkan data menggunakan metode analisis jalur, koefisien kplerasi jalur dan analisis koefisien determinasi, diperoleh hasil kompensasi dan promosi jabatan berpengaruh sebesar 67,5% terhadap kepuasan kerja. Secara parsial pengaruh kompensasi berpengaruh sebesar 30,9% terhadap kepuasan kerja, promosi jabatan bepengaruh sebesar 36,6% terhadap kepuasan kerja, dan kepuasan kerja berpengaruh sebesar 72,7% terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Kompensasi, Promosi Jabatan, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 29 Sep 2023 23:38
Last Modified: 29 Sep 2023 23:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66216

Actions (login required)

View Item View Item