PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI KEDAI KOPI KISAH MANIS CABANG ABDURAHMAN SALEH KOTA BANDUNG

Tayusani, Dini Amanah (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI KEDAI KOPI KISAH MANIS CABANG ABDURAHMAN SALEH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (223kB) | Preview

Abstract

Kedai Kopi Kisah Manis Cabang Abdurahman Saleh Kota Bandung adalah Coffee Shop di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat yang bergerak di bidang food and beverage. Pengukuran terhadap minat beli pada penelitian ini dilakukan guna memperoleh informasi mengenai faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. faktor yang diduga mempengaruhi minat beli konsumen adalah inovasi produk. Dan promosi. Inovasi produk adalah menciptakan produk baru yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga muncul minat beli terhadap produk sedangkan promosi merupakan faktor penting dalam mewujudkan tujuan penjualan suatu perusahaan. Dengan promosi perusahaan dapat mengkomunikasikan produk kepada konsumen. Tujuan dari dilakukanya pengakjian ini, yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap keputusan minat beli di Kedai Kopi Kisah Manis Cabang Abdurahman Saleh Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, pendekatan deskriptif dengan menggunakan teknik analisis data path analisis. Berdasarkan hasil kuisioner yang telah disebarkan kepada 60 responden. data yang diperoleh diolah dan hasil analisis menunjukan pengaruh Inovasi produk dan Promosi Terhadap Inovasi Produk adalah sebebesar 65,3%. Sementara sisanya 34,7% merupakan kontribusi dari variabel-variabel lain Maka peneliti menyarankan untuk penelitian lebih lanjut diluar variabel yang tidak peneliti lakukan seperti aspek brand awareness dan lain-lain. Kata Kunci : Inovasi Produk, Promosi dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 29 Sep 2023 08:22
Last Modified: 29 Sep 2023 08:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66148

Actions (login required)

View Item View Item