Tayusani, Dini Amanah (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI KEDAI KOPI KISAH MANIS CABANG ABDURAHMAN SALEH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
BAB I.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (223kB) | Preview |
Abstract
Kedai Kopi Kisah Manis Cabang Abdurahman Saleh Kota Bandung adalah Coffee Shop di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat yang bergerak di bidang food and beverage. Pengukuran terhadap minat beli pada penelitian ini dilakukan guna memperoleh informasi mengenai faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. faktor yang diduga mempengaruhi minat beli konsumen adalah inovasi produk. Dan promosi. Inovasi produk adalah menciptakan produk baru yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga muncul minat beli terhadap produk sedangkan promosi merupakan faktor penting dalam mewujudkan tujuan penjualan suatu perusahaan. Dengan promosi perusahaan dapat mengkomunikasikan produk kepada konsumen. Tujuan dari dilakukanya pengakjian ini, yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh inovasi produk dan promosi terhadap keputusan minat beli di Kedai Kopi Kisah Manis Cabang Abdurahman Saleh Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, pendekatan deskriptif dengan menggunakan teknik analisis data path analisis. Berdasarkan hasil kuisioner yang telah disebarkan kepada 60 responden. data yang diperoleh diolah dan hasil analisis menunjukan pengaruh Inovasi produk dan Promosi Terhadap Inovasi Produk adalah sebebesar 65,3%. Sementara sisanya 34,7% merupakan kontribusi dari variabel-variabel lain Maka peneliti menyarankan untuk penelitian lebih lanjut diluar variabel yang tidak peneliti lakukan seperti aspek brand awareness dan lain-lain. Kata Kunci : Inovasi Produk, Promosi dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 08:22 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 08:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/66148 |
Actions (login required)
View Item |