PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKEUP EMINA PADA MAHASISWI DI KOTA BANDUNG

Nurjaman, Nura Noviyanti S.A (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKEUP EMINA PADA MAHASISWI DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi, tabel, gambar.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata pengantar.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan perpus setia budi Nura Noviyanti.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover skripsi.pdf

Download (148kB) | Preview

Abstract

Emina merupakan salah satu brand makeup yang cukup dikenal masyarakat, emina dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan efek ringan sehingga cocok untuk para remaja dan anak kuliahan. Meskipun begitu, berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan yang disebabkan oleh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasisiwi di Kota Bandung. Permasalahan ini disebabkan oleh salah satu faktor yaitu citra merek yang mana peneliti menemukan beberapa keluhan yaitu kurang unggulnya produk makeup emina dan kurang populernya makeup emina saat ini. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis, koefisien korelasi rank spearman, analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek (X) terhadap keputusan pembelian (Y). Hambatan-hambatan yang dihadapi pada citra merek makeup emina yaitu kualitas makeup emina yang kurang unggul dan masih banyaknya kekurangan, bermunculannya brand-brand makeup sehingga membuat emina kurang popular dikalangan mahasiswi, dan kegiatan promosi yang masih kurang maksimal. Saran-saran untuk makeup emina lebih meningkatkan lagi formula yang terkandung dalam produk makeupnya dan lebih kreatif lagi dalam mempromosikannya agar menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen, dan banyak bekerja sama dengan para influencer yang ahli dibidang makeup. Kata kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 27 Sep 2023 13:50
Last Modified: 27 Sep 2023 13:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65388

Actions (login required)

View Item View Item