KOMUNIKASI INTERNAL PELAYANAN RESTORAN DI HOTEL TIRTA GANGGA GARUT

Santoso, Delbi Tacya (2023) KOMUNIKASI INTERNAL PELAYANAN RESTORAN DI HOTEL TIRTA GANGGA GARUT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_2023_09_26.pdf

Download (60kB) | Preview

Abstract

Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang parawisata dengan fasilitas lengkap menjadi incaran para wisatawan, sebuah hotel yang dilengkapi dengan adanya restoran dapat menjadi adanya daya tarik tersendiri tanpa harus menginap dihotel pun restoran dapat dinikmati berbagai menu yang tersedia secara umum. Khusus bagian restoran tersebut sangat identik dengan menu yang di sajikan mulai dari lokal hingga mancanegara dan di layani oleh para pelayan restoran yang ramah dan bekerja dengan baik . Dalam penelitian ini penulis mengambil judul Komunikasi Internal Pelayan Restoran di Hotel Tirtta Gangga Garut dalam membangun kinerja karyawan. Latar Belakang dari penelitian ini adalah membahas komunikasi yang terjadi secar internal antar pelayan restoran baik secara langsung maupun menggunakan media adalah bagaimana cara menerapkan komunikasi yang baik dan sesuai dengan SOP (Standart Operating Procedur). Untuk mendapatkan hasil tersebut diperlukan orang yang mampu bertanggung jawab dari segi kepahaman para pekerja dan staff yang mengawasi. Pada penelitian ini penulis menggunakan pendekatan teori staff manager restoran dan konsep kinerja karyawan. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode deskriptif kualitatif yaitu mencari teori bukan menguji teori. Pada Metode ini bebas mengamati objek dan menemukan wawasan baru. Untuk teknik pengumpulan data penulis melakukan wawancara ke beberapa pihak yang terkait dengan penelitian ini. Dari hasil kesimpulan penelitian ini adalah Pimpinan restoran yang ada di hotel belum melaksanakan fungsinya secara optimal. Kendalanya pada pendidikan dan pelatihan karyawan atau SDM untuk meningkatkan kinerja karyawan. Kata kunci: Komunikasi Internal Pelayan Restoran Hotel Tirta Gangga Garut

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 27 Sep 2023 08:50
Last Modified: 27 Sep 2023 08:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65370

Actions (login required)

View Item View Item