PENGARUH ROLE STRESS, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN PROFESIONAL AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Auditor Internal yang Bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat dalam Era New Normal)

Ahmad Jayadi, 194020074 and Hj, Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing (2023) PENGARUH ROLE STRESS, MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN PROFESIONAL AUDITOR INTERNAL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Auditor Internal yang Bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat dalam Era New Normal). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (468kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Role Stress, Motivasi Kerja, dan Komitmen Profesional Auditor Internal terhadap Kinerja Auditor Internal pada Auditor Internal yang bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat dalam era new normal. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Auditor Internal yang bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kantor Pusat dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 35 Auditor Internal. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik sampling total. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, dan analisis koefisien determinasi. Sedangkan pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode statistik uji t (parsial). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat diketahui bahwa Role Stress berpengaruh negatif secara signifikan terhadap Kinerja Auditor Internal sebesar 47,6%, artinya semakin rendah Role Stress pada Auditor Internal maka Kinerja Auditor Internal akan semakin baik. Motivasi Kerja berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja Auditor Internal sebesar 57,8%, artinya semakin tinggi Motivasi Kerja pada Auditor Internal maka Kinerja Auditor Internal akan semakin baik. Komitmen Profesional berpengaruh positif secara signifikan terhadap Kinerja Auditor Internal sebesar 70,9%, artinya semakin tinggi Komitmen Profesional pada Auditor Internal maka Kinerja Auditor Internal akan semakin baik. Kata Kunci: Role Stress, Motivasi Kerja, Komitmen Profesional, Kinerja Auditor Internal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 25 Sep 2023 07:15
Last Modified: 25 Sep 2023 07:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65231

Actions (login required)

View Item View Item