PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BALAI BESAR SURVEI DAN PEMETAAN GEOLOGI KELAUTAN KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Aprilia Puspa Janati, 194010146 and Sadikun Citra Rusmana, SE.,MM, Pembimbing (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BALAI BESAR SURVEI DAN PEMETAAN GEOLOGI KELAUTAN KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI (Aprilia Puspa Janati).pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan kompetensi terhadap kinerja karyawan Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan. Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan merupakan sebuah instansi yang bergerak dalam kegiatan yang meliputi Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara budaya organisasi dan kompetensi terhadap kinerja karyawan Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan. Besarnya pengaruh budaya organisasi dan kompetensi terhadap kinerja karyawan Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan secara simultan adalah sebesar 53,2%. Sedangkan secara parsial besarnya pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan sebesar 9,64%, dan pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan sebesar 43,56%. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel kompetensi memberikan kontribusi paling dominan terhadap kinerja karyawan Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Kompetensi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 25 Sep 2023 03:14
Last Modified: 25 Sep 2023 03:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65215

Actions (login required)

View Item View Item