PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Survei pelanggan produk Busana E-commerce Firli.id)

Sundari Fazrin, Gisna (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Survei pelanggan produk Busana E-commerce Firli.id). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
JURNAL PENELITIAN (GISNA SUNDARI F).docx

Download (135kB)
[img]
Preview
Text
Tesis Revisi Gisna Sundari Fazrin MM.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada minat pembelian ulang pada produk busana Firli.id. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada para pengelola busana Ecommerce Firli.id dan perusahaan lainnya yang sejenis dalam menentukan strategi dan kebijakan serta pengambilan keputusan terutama yang berkaitan dengan perbaikan kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan minat pembelian ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2022. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur sebanyak 92 orang. Hasil pengujian penelitian ditemukan beberapa hal yang berkaitan kendala kualitas produk, harga terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada minat pembelian ulang. Hasil penelitian bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta berimplikasinya pada minat beli ulang. Kata Kunci : kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: Mr SOER -
Date Deposited: 23 Sep 2023 02:54
Last Modified: 11 Jan 2024 01:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65204

Actions (login required)

View Item View Item