Anisa Fauziah, 184010274 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2023) PENGARUH PROMOSI DAN BUKTI FISIK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Clup! Hot Pot). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. Cover.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstract.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
12. Daftar Pustaka.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
2. Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Bukti Fisik terhadap Proses Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Clup! Hot Pot) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 78 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi dan Bukti Fisik terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besarnya Pengaruh Promosi dan Bukti Fisik terhadap Proses Keputusan Pembelian secara simultan sebesar 64% dan sisanya 36% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial besarnya Pengaruh Promosi terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 27% dan besarnya Pengaruh Bukti Fisik terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 37%. Kata Kunci: Promosi, Bukti Fisik, dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 20 Sep 2023 07:33 |
Last Modified: | 20 Sep 2023 07:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/65150 |
Actions (login required)
View Item |