PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUANG SEPULUH COFFEE HOUSE DI MAJALAYA

Salsabila, Wanda (2023) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUANG SEPULUH COFFEE HOUSE DI MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi .pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar .pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan .pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak .pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

Ruang Sepuluh merupakan sebuah kedai kopi yang mulai berdiri pada tahun 2018. Yang berlokasi di Jl. Warusatangkal No. 46, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa saat ini terdapat permasalahan yang dihadapi oleh Ruang Sepuluh yaitu mengenai keputusan pembelian konsumen. Permasalahan tersebut disebabkan karena lokasi usaha yang tidak strategis. Tujuan dari penelitian yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha terhadap keputusan pembelian pada Ruang Sepuluh. Jenis penelitian dilakukan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif yang menggunakan metode penelitian Deskriptif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan angket serta data sekunder yang diperoleh dari studi kepustakaan. Berdasarkan data diperoleh dari hasil penelitian, bahwa regresi linear sederhana terdapat pengaruh positif lokasi usaha terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,459 dan koefisien determinasi sebesar 41,4%. Dengan demikian Lokasi Usaha (X) mempengaruhi Keputusan Pembelian (Y) sebesar 41,4% dan sisanya sebesar 58,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian yang tidak teridentifikasi seperti Brand image, Store Atmosphere, kualitas produk, harga dan promosi. Saran saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu perusahaan sebaiknya lebih mengoptimalkan kembali visibilitas dan lahan parkir agar para konsumen yang berkunjung ke Ruang Sepuluh merasa nyaman, selain itu sebaiknya Ruang Sepuluh menggunakan juru parkir agar para konsumen merasa terjamin atas keamanan kendaraannya. Kata Kunci : Lokasi Usaha , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:45
Last Modified: 27 Sep 2023 04:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64940

Actions (login required)

View Item View Item