Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Dan Komitmen Pegawai Terhadap Semangat kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Yang Dimoderasi Oleh Tunjangan Kinerja ( Survey di Pemerintahan Daerah Se Tangerang Raya )

Mr, KAONANG (2023) Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Dan Komitmen Pegawai Terhadap Semangat kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Yang Dimoderasi Oleh Tunjangan Kinerja ( Survey di Pemerintahan Daerah Se Tangerang Raya ). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
KAONANG_DIM.docx

Download (304kB)

Abstract

Keberhasilan pelaksanaan tugas aparatur sipil negara (ASN) Republik Indonesia akan sangat bergantung pada kualitas pegawai yang menghasilkan kinerja pegawai yang tinggi yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kinerja kelembagaan Pemerintah Daerah di tingkat pusat, tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji Kepemimpinan Melayani, Dan Komitmen Pegawai Terhadap Semangat kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Yang Dimoderasi Oleh Tunjangan Kinerja Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, metode penelitian yang digunakan analisis deskriptif dan analisis Verifikatif. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah pegawai Pemerintah Daerah di Wilayah Tangerang Raya. Adapun banyaknya anggota sampel sebanyak 393 Pegawai. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM ( Stractural Equetion Model ). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Kepemimpinan Melayani, dan Komitmen Pegawai Terhadap Semangat kerja dengan besaran pengaruh sebesar 73,32 persen, dan terdapat pengaruh yang signifikan dari semangat kerja terhadap kinerja pegawai dengan besaran pengaruh sebesar 80,48 persen , serta terdapat pengaruh yang signifikan dari semangat kerja terhadap kinerja pegawai yang dimoderasi oleh tunjangan kinerja dengan besaran pengaruh sebesar 83,22 persen. Kata Kunci: Kepemimpinan Melayani, Komitmen Pegawai,Semangat kerja, Kinerja pegawai, Tunjangan Kinerja.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 28 Aug 2023 03:39
Last Modified: 28 Aug 2023 03:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64826

Actions (login required)

View Item View Item