KOMUNIKASI ORGANISASI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN (Studi Deskriptif Kualitatif Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan Dalam Melaksanakan Event Pasundan Rise Festival)

Muhammad, Adhika (2023) KOMUNIKASI ORGANISASI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN (Studi Deskriptif Kualitatif Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan Dalam Melaksanakan Event Pasundan Rise Festival). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (346kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “KOMUNIKASI ORGANISASI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS PASUNDAN DALAM MELAKSANAKAN EVENT PASUNDAN RISE FESTIVAL”. Kegiatan organisasi saat ini dapat dilakukan dimana saja, termasuk di Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan. Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan kini membuat gebrakan baru dengan membuat sebuah event berskala nasional yaitu Pasundan Rise Festival. Pasundan Rise Festival adalah festival musik pertama yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi organisasi yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan dalam melaksanakan event Pasundan Rise Festival. Bagaimana komunikasi organisasi yang digunakan dan mengetahui perencanaan dari awal sampai akhir. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dimana teori yang digunakan teori Fungsional Struktural model AGIL menurut Tallcot Parsons. Model AGIL sendiri terdiri dari Adaptasi, Goals, Integritas dan Latency. Peneliti memperoleh data dengan menggunakan teknik observasi, wawancara mendalam serta dokumentasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasundan dalam Melaksanakan event Pasundan Rise Festival dengan upaya pemikiran dan perancangan sebuah event agar dicapai hasil yang efisien serta teratur. Dari struktural Badan Eksekutif Mahasiswa sampai kepanitiaan Pasundan Rise Festival yang mampu berkesinambung, bekerja sama dengan baik antar pemimpin dan anggota sampai suksesnya event ini. Kata Kunci: Komunikasi Organisasi, Badan Eksekutif Mahasiswa, Pasundan Rise Festival.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 25 Aug 2023 01:48
Last Modified: 25 Aug 2023 01:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64795

Actions (login required)

View Item View Item