Analisa Model Pengaruh Visual Appeal, Service Quality, dan Information Quality Terhadap Repurchase Intention pada Fitur Live Streaming E- Commerce dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)

Rakhman, Miftah (2023) Analisa Model Pengaruh Visual Appeal, Service Quality, dan Information Quality Terhadap Repurchase Intention pada Fitur Live Streaming E- Commerce dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Miftah Rakhman_mti.docx

Download (368kB)
[img]
Preview
Text
Tesis Revisi Miftah Rakhman MTI.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Beralihnya tren belanja masyarakat Indonesia ke ranah daring atau online ketika pandemi covid-19 dimana pemerintah membatasi mobilitas keseharian sehari-hari. Kondisi ini menyebabkan pergeseran tren dari perdagangan konvensional kedalam perdagangan online. Baru baru ini, e-commerce di Indonesia seperti shopee, tokopedia, bukalapak, Lazada memiliki fitur yang disebut dengan live streaming. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model pengaruh visual appeal, service quality, information quality terhadap repurchase intention pada live streaming menggunakan model TAM. Metode pengolahan data diproses dengan software SPSS, dan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel visual appeal, service quality, information quality tidak mempunyai pengaruh secara langsung terhadap repurchase intention dan information quality memiliki pengaruh secara tidak langsung dan signifikan terhadap variabel Repurchase Intention dengan di mediasi oleh variabel Perceived Usefulness dan Purchase Intention. Kata Kunci: visual appeal; service quality; information quality; TAM.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Teknik Industri 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 26 Jul 2023 09:28
Last Modified: 09 Jan 2024 03:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/64399

Actions (login required)

View Item View Item