Pengaruh Work-Family Conflict Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dan Dampaknya Pada Kinerja Karyawan Pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia)

Haifa Raudlatun Nisa, Rara (2023) Pengaruh Work-Family Conflict Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dan Dampaknya Pada Kinerja Karyawan Pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Jurnal_Rara Haifa Raudlatun Nisa_198020122 (1).docx

Download (131kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : 1.) Work-Family Conflict dan Stres Kerja pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 2.) Kepuasan Kerja pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 3.) Kinerja Karyawan pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 4.) Pengaruh Work-Family Conflict dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia) Secara Simultan. 5.) Pengaruh Work-Family Conflict terhadap Kepuasan Kerja pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia) Secara Parsial. 6.) Pengaruh Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia) Secara Parsial. 7.) Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). Penelitian ini dilakukan di Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden yang diambil sebanyak 77 orang, dengan metode sensus atau sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 44 indikator. Teknik analisis data yang digunakan adalah path analysis dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu dengan menggunakan program software SPSS seri 24.0. for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1.) Work-Family Conflict dan Stres Kerja cukup rendah pada karyawan Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 2.) Kepuasan Kerja cukup tinggi dari para karyawan yang bekerja di Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 3.) Kinerja Karyawan cukup tinggi dari karyawan Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 4.) Work-Family Conflict dan Stres Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja karyawan Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 5.) Work-Family Conflict berpengaruh negatif signifikan terhadap Kepuasan Kerja karyawan Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 6.) Stres Kerja berpengaruh negatif signifikan terhadap Kepuasan Kerja karyawan Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). 7.) Kepuasan Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan Groovy Event Organizer (PT Sahabat Pesta Indonesia). Kata Kunci : Work-Family Conflict, Stres Kerja, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2023
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 19 Jun 2023 07:43
Last Modified: 19 Jun 2023 07:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63958

Actions (login required)

View Item View Item