STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING TERAS JAVA DIMSUM DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN

Hardyani, Dina (2023) STRATEGI KOMUNIKASI MARKETING TERAS JAVA DIMSUM DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar gambar.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar tabel.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover 1 halaman.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan 1 halaman.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak 3 halaman.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (293kB) | Preview

Abstract

Teras Java Dim Sum merupakan usaha yang bergerak dibidang kuliner, pada saat ini usaha kuliner akan dihadapkan pada kondisi kompetensi yang sangat kuat makan dari itu strategi komunikas marketing yang dilakukan harus sesuai sehingga meningkatkan minat pada pembelian produk atau minat konsumen. Maka dari itu tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana strategi komunikasi marketing yang dilakukan Teras Java Dim Sum dalam menarik minat konsumennya. Model teori yang digunakan pada penelitian ini yaitu model marketing mix yang dikembangkang oleh Kotler dimana terdapat emapt elemen pada model tersebut yaitu product, price, place dan promotion. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitin ini bahwa Teras Java Dim Sum telah menerapkan 4 elemen marketing mix, yaitu pada Strategi product teras java dim sum memperhatikan pada kualitas produk, fasilitas, dan label. Strategi price yang dilakukan Teras Java Dim Sum yaitu dengan memberikan potongan harga,promo, ataupun voucher pada setiap kegiatan tertentu. Strategi place yang dilakukan Teras Java Dim Sum yaitu dengan memanfaatkan layanan aplikasi online seperti shoope food, atau grab food untuk mendistribusikan produknya. Strategi promotion yang dilakukan Teras Java Dim Sum yaitu dengan mempublikasikan produknya melalui media sosial Instagram. Maka dari itu Teras Java Dim Sum telah menerapkan ke empat elemen marketing mix yang dijadikan bahan acuan dalam menjalankan kegiatan bisnisnya dengan tujuan untuk menarik minat konsumen, Kata Kunci: Komunikasi Marketing, Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 05 May 2023 08:19
Last Modified: 05 May 2023 08:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63590

Actions (login required)

View Item View Item