PENGARUH METODE PELATIHAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT PENGGUNA JASA PADA PERUSAHAAN CHLORINE BANDUNG

Megasari, Kartika (2023) PENGARUH METODE PELATIHAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT PENGGUNA JASA PADA PERUSAHAAN CHLORINE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (9-11).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (6-8).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (97-98).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JADA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDUA BANDUNG - 182040096 (2).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PAD PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (17-26).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (12-16).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA JASA PADA PT CHLORINE DIGITAL MEDIA BANDUNG - 182040096 (27-41).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Chlorine Official adalah perusahaan yang menyediakan jasa layanan digital marketing dan sosial media management yang memberikan solusi bagi pelaku usaha dan masyarakat yang terkendala memikirkan strategi digital marketing, desain dan konten digital. Chlorine Official juga bisa mengelola akun sosial media menjadi lebih terkonsep. Dalam hal ini minat beli konsumen yang mengikuti pelatihan digital marketing sangat rendah. Permasalahan nya karena konsumen Chlorine kurang merekomendasikan jasa Chlorine kepada orang lain karena sebagaian besar orang belum tahu tentang adanya jasa Chlorine, dan konsumen yang sudah memakai jasa Chlorine belum merekomendasikan kepada perusahaan lain karena belum melihat apakah jasa Chlorine bagus apa tidak. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh pelatihan digital marketing terhadap minat beli pengguna jasa pada PT Chlorine Digital Media Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian lapangan berupa observasi non partisipan, wawancara dan penyebaran angket kepada 16 orang responden. Untuk analisis data digunakan uji validitas, uji Reliabilitas, analisis desktiptif, Uji Linieritas, koefisien kolerasi rank spearman, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 72% yang berarti Minat Beli/ Pengguna Jasa (Y) sebesar 72% ditentukan oleh Digital Marketing (X) sedangkan sisanya 28% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Dengan demikian, hasil perhitungan menunjukkan bahwa pengaruh Digital Marketing (X) terhadap Minat Beli/ Pengguna Jasa (Y) sebesar 72%. Hambatan yang di hadapi oleh PT Chlorine adalaha munculnya variabel bebas yaitu Pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Beli Pengguna Jasa yang berkaitan dengan Minat referensi karena konsemun PT Chlorine kurang merekomendasikan dari jasa PT Chlorine Digital Media Bandung. Kata kunci: pelatihan dan minat beli pengguna jasa

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2022
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 13 Apr 2023 07:33
Last Modified: 13 Apr 2023 07:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63287

Actions (login required)

View Item View Item